Manusia dan Pandangan Hidup

Disini saya akan membahas tentang kasus SD(inisial nama), yang menyangkut masalah yang dia alami akan saya bahas lewat blog saya ini yang sesuai dengan tugas yang diberikan oleh mata kuliah Ilmu Budaya Dasar(IBD). Terutama mengenai hal PANDANGAN HIDUP setelah terkena masalah ini. Bagaimanakah nasib dia setelah terkena dampak kasus ini? Apakah pandangan hidup untuk ke  depannya?

Jadi menurut saya, pandangan hidup itu bisa diartikan bahwa kita menyusun rencana untuk masa yang akan datang. Menyusun semua yang akan terjadi nanti sangat berpengaruh bagi hidup kita, karena bisa menciptakan kepribadian baik yang baik atau yang buruk itu tergantung pandangan hidup kita yang telah kita susun.

Bisa juga dikatakan bahwa pandangan hidup itu PEDOMAN bagi hidup untuk berkembang dari sebelum-sebelumnya, atau pengembangan diri secara teratur atau tersusun dengan sebaik mungkin. Jika dalam menyusun rencana tersebut gagal maka suramlah masa yang akan di alaminya yang akan datang.

Dan sebaliknya jika dalam menyusun rencana tersebut berhasil dalam rencana pertama, maka itu akan mendekati tahap keberhasilan. Masa depan akan menjadi cerah tanpa ada bayang-bayang yang suram dan hal-hal buruk yang menghantui di benak pikiran kita. Selalu percaya diri atau yakin dengan apa yang dia lakukan.

Kesimpulan mengenai pandangan hidup yaitu harus merencakan dengan sebaik mungkin, jangan ada rasa ragu-ragu supaya tidak mengalami kegagalan yang membuat kita tidak semangat untuk menjalani rutinitas hidup seperti manusia lainnya. Harus merencakan dengan atang supaya sukses, dan menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara. Bisa menjadi contoh yang teladan bagi generasi penerus.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi semua pihak. Maaf sebelumnya, jika membahas sedikit tentang kasus Susno Duaji. Karena tidak ada unsur kesengajaan, dan jika ada salah-salah kata atau pengetikannya mohon dimaklumi. Thanx before.

One response to this post.

  1. mana…..?
    gimana caranya download eboddy…?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Bayu106's Blog

Just another WordPress.com site

%d blogger menyukai ini: