Tips Bermain Game Online Point Blank

Tips Trik Aman dan Sehat Bermain Game Online Point Blank :

1. Santai

Pengalaman dari pertama saya bermain adalah kalo mati pasti pasrah dan males main, jadi mendingan kabur deh. Tapi coba kita bermain santai deh, ini kan cuma sekedar permainan dan buat hiburan, jadi jangan terlalu serius. Usahain jangan sering kabur, karna kalo jumlah kabur banyak ntar kamu malah strezs.

2. Bergabung di Clan

Coba kamu bergabung ke sebuah clan di Point Blank. Di clan kamu bisa mendapat banyak pengalaman dari para Senior, kamu bisa tau cara” jitu ngadepin musuh saat war. Kamu bisa lebih santai, yang penting nurut sama Senior dan nurut Command jadi gak kena marah.

3. Sabar

Pengalaman waktu Frag menunjukan BATA adalah anggap aja melatih kesabaran, kamu gak perlu berkata RM ANJ*NG LAG ato semacemnya lah, kamu tinggal berkata “RM OUT DULU NTAR MSK LAGI”. Perkataan itu udah lebih dari cukup dan seharusnya RMnya sadar kalo koneksi warnet/rumahnya LAG jadi diharapkan “RM TIDAK BUTA CHAT”.

4. Jangan Sombong

Kalo misalnya kamu dikatain MAYOR COPO, DIAMOND T*D de es be. Anggap aja angin lalu, gak usah memakai acara by1 (soalnya pengalaman saya ditantang by 1, sana jg yang kalah kok ) asal jangan sombong aja nantang” by 1 ntar juga pasti hasilnya kalah kalo yang sombong (siapa tahu lho).

5. Main Belakang

Kal ada musuh jarak jauh trus kamu gak bisa ato istilahnya gak berani menyamperin musuhnya, gak usah disamperin.. Coba kamu muter balik, pasti ntar kamu dapet BOKONG kok, lumayan puas juga kan biarpun cuma dapet BOKONG.

6. Istirahat

Kalo kamu ragu”, jangan sekali” waktu CW napsu sama musuh.
Soalnya itu akan menjadi kelemahan kamu saat bermain, coba kamu deff sejenak minimal ya musuhnya mati 3 ato 4 lah.

sumber : http://informasicom.com/tips-bermain-game-online-point-blank

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Bayu106's Blog

Just another WordPress.com site

%d blogger menyukai ini: